Senin, 16 Mei 2011

contoh surat vendor dan supplier


April 21, 2011
Vendor
PT. TAMA SEJAHTERA
Jln Sudirman No.54
Jakarta, Indonesia
Untuk  : Mr.Alonso

Dengan ini bahwa saya sekarang akan mengakhiri kontrak Anda kepada kami sebagai vendor dalam pendirian ini pada tanggal 21 september 2008. Keputusan ini datang setelah rapat perusahaan dengan ini telah memutuskan untuk menjual  asset perusahaani. Tanggal ini juga bertepatan dengan berakhirnya kontrak Anda kepada kami sebagai vendor.

Keputusan sulit bagi perusahaan, tetapi tidak ada pilihan lain bagi kita. Kita dilanda krisis dan untuk menyelamatkan perusahaan kami dan harus menjual beberapa aset kami termasuk bangunan di mana Anda berada vendor.

Untuk meminimalkan beban Anda, kami telah memutuskan untuk memberi Anda 30 hari sebelum tanggal yang sebenarnya yang disebutkan di atas untuk mencari ruang lain di mana Anda menjual produk Anda.

Saya berharap bahwa Anda memahami dan rendah hati menerima surat pemberhentian. Terima kasih.

Hormat kami,



RIZKI INDRA PRATAMA

(VERSI ENGLISH)

April 21, 2011
Vendor
PT. TAMA SEJAHTERA
No.54 Jln Sudirman
Jakarta, Indonesia
For : Mr.Alonso


            With this that I now will terminate your contract to us as a vendor in this establishment on Septembber 21, 2008. This decision came after a meeting with this company has decided to sell assets perusahaani. This date also coincides with the end of your contract to us as a vendor.

            The decision is difficult for the company, but there is no other choice for us. We are hit by the crisis and to save our company and have to sell some of our assets including the building where you are a vendor.

            To minimize your burden, we have decided to give you 30 days before the actual date mentioned above to find another space in which you sell your product.

            I hope that you understand and humbly accept the letter of dismissal. Thank you.

Sincerely,



RIZKI INDRA PRATAMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar