Rabu, 06 April 2011

contoh surat customer service (II)

PT. PRATAMA MOTOR
Jl. Pegangsaan Timur 101
Bekasi 12345
Telp. 02192345678


Jakarta, 30 Januari 2011


No: 123/CTRJ/VI/2011


Kepada Yth,
Bpk Awan
Manajer Penjualan
PT. Honda Motor
Jl. Keong racun No.33
Jakarta 12345


Dengan hormat,


Kami baru membeli beberapa sepeda motor dari perusahaan Anda. Sayangnya, ia telah jatuh jauh dari harapan saya. Ketika saya mencoba untuk menggunakannya.

Saya terkejut di bawah standar kualitas produk ini, dan akan kembali kepada Anda. Saya mengharapkan pengembalian dalam waktu dua minggu. Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda dapat menghubungi kami.

Terima kasih atas perhatiannya dan atas kerja sama yang baik, kami mengucapkan terima kasih.


Hormat kami,





Rizki Indra Pratama


Versi English

PT. PRATAMA MOTOR
Jl. Pegangsaan Timur 101
Bekasi 12345
Telp. 02192345678


Jakarta, January 30 2011


No: 123/CTRJ/VI/2011

Mr. Awan
Sales Manager
PT. Honda Motor
Jl. Keong racun No.33
Jakarta 12345


Dear Mr. Ridwan,


We recently purchased some motor cycle from your company. Unfortunately, it has fallen far short of my expectations. When I attempted to use it.

I am appalled at the substandard quality of this product, and will be returning it to you. I expect a refund within two weeks. If you have any questions, you can reach me.

Thank you for your attention and a nice cooperation.


Sincerely,




Rizki Indra Pratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar