Senin, 16 Mei 2011

contoh surat personal needs

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Garuda
PT. PERMATA HATI
Jl. Elektroda No. 612
Bekasi


Dengan hormat,

Bpk. Sukarno, seorang asisten editor di PT. PERMATA HATI, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan Departemen Finansial PT. PERMATA HATI.
Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana pengembangan PT. PERMATA HATI.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : Rizki Indra Pratama
Tempat & tgl. lahir : Jakarta, 21 september 1990
Pendidikan Akhir : SMA
Alamat : Jati makmur Pondok Gede
Telepon, HP, e-mail : 085780061220, email rizkiindrapratama@yahoo.com
Status Perkawinan : Lajang

Saat ini saya bekerja di PT. ADIRA FINANCES, sebagai staf akuntasi dan perpajakan, dengan fokus utama pekerjaan di bidang finance dan perpajakan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.


Hormat Saya,



RIZKI INDRA PRATAMA

(Versi ENGLISH)

Subject : Job Application

Dear.,
Eagles Manager
PT. PERMATA HATI
Elektroda No. 612
Bekasi


Sincerely,

Bpk. Sukarno, an assistant editor at PT. PERMATA HATI, inform me about the plan to develop the Ministry of Finance PT. PERMATA HATI.
In connection with this matter, let me ask myself (apply for a job) to join the development plan of PERMATA HATI.

About myself, can I explain as follows:
Name: Rizki Indra Pratama
Place & date. birth: Jakarta, September 21, 1990
End of Education: High School
Address: Jati makmur Pondok Gede
Telephone, mobile, e-mail: 085780061220, email rizkiindrapratama@yahoo.com
Marital Status: Single

Currently I am working at PT. ADIRA FINANCES, as a staff accounting and taxation, with the main focus of work in the fields of finance and taxation.

For your consideration, I enclose:

1. Curriculum Vitae.
2. Photocopy of diploma S-1.
3. Photocopy of certificate courses / training.
4. Recent photograph.

I hope to be given a chance interview, and can explain more in depth about myself. As implied in the resume (curriculum vitae), I have the educational background, experience, potential and a hard worker.

So I have to say. Thank you for your attention.


I Sincerely,


RIZKI INDRA PRATAMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar