Selasa, 15 Maret 2011

contoh surat customer service

21 september 2011

Mr Tama Schweinsteiger
Direktur Sumber Daya Manusia
Keuangan Bank of New York
33 Air Street 
New York, NY 10020 

Dengan hormat,

Setelah bertahun-tahun bekerja secara langsung dengan orang-orang dalam pengaturan profesional yang beragam, saya berusaha meningkatkan pengalaman saya dalam posisi layanan pelanggan dalam bidang perbankan di tingkat cabang. Untuk alasan ini, saya sangat senang mengetahui bahwa cabang Anda saat ini sedang mencari perwakilan layanan pelanggan, dan akan sangat ingin dianggap sebagai kandidat kuat. 

Idealnya, posisi ini akan memungkinkan saya kesempatan untuk memanfaatkan pengalaman saya diperoleh sebagai asisten manajer . Dalam kapasitas ini, saya co-dikelola ini toko utama di semua bidang hubungan pelanggan, penjualan generasi dan pelaporan, perbankan, manajemen alur kerja, pelatihan staf dan pengawasan, dan penyelesaian masalah. Pengalaman tambahan termasuk pernah bekerja dalam manajemen restoran dan saat ini sebagai  penjualan independen dan koordinator pemasaran bagi para seniman, penulis, dan pemilik usaha kecil. Dalam posisi ini, saya telah berhasil di posisi klien saya untuk pertumbuhan karir melalui koordinasi yang unik kesempatan hubungan pelayan. 

Banyak pengalaman saya dapat dialihkan, khususnya di bidang penjualan dan dukungan pelanggan layanan, namun, saya berharap untuk daerah yang luas pembelajaran hubungan perbankan, cross-penjualan produk perbankan dan layanan, dan pelaku perbankan. Diberi kesempatan, saya yakin bahwa pengalaman dan kepribadian disposisi saya akan menjadi aset ke cabang Anda. 

Untuk kenyamanan Anda, Saya telah melampirkan ringkasan saya untuk ulasan Anda. Menyadari keterbatasan halaman tertulis, saya akan menyambut kesempatan untuk berpartisipasi dalam wawancara pribadi untuk menjawab setiap pertanyaan Anda dan lebih baik saat kualifikasi saya. Terima kasih atas waktu dan dipertimbangkan. Saya berharap untuk berbicara dengan Anda segera.

Hormat kami,



Rizki Indra Pratama


Versi English



September 21, 2011

Mr. Tama Schweinsteiger
Director of Human Resources
Financial Bank of New York
33 Water Street
New York, NY  10020

Dear Mr. Tama,

After many years of working directly with people in diverse professional settings, I am seeking to leverage my experience in a customer service position within the field of banking at the branch level. For this reason, I was excited to learn that your branch is currently seeking a customer service representative, and would very much like to be considered as a strong candidate.

Ideally,this position will allow me the opportunity to utilize my experience gained as an assistant manager with coffee table books. In this capacity,I co-managed this flagship store in all areas of customer relations,sales generation and reporting,banking,workflow management,staff training and supervision,and problem resolution. Additional experience includes working in restaurant management and, currently, as an independent sales and marketing coordinator for artists,authors,and small business owners. In this position, I have succeeded in positioning my clients for career growth through coordination of unique public relations opportunities.

Much of my experience is transferable, specifically in the areas of sales and customer service support; however, I look forward to learning broad areas of relationship banking,croos-selling of banking product and service, and banking principals. Given the opportunity, I am confident that my experience and personable disposition would be an asset to your branch.

For your convenience, I have attached my resume for your review. Realizing the limitations of the written page, I would welcome the opportunity to participate in a personal interview to answer any of your questions and better present my qualifications.
Thank you for your time and considered. I look forward to speaking with you soon.

Sincerely,



Rizki Indra Pratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar